Minggu, 27 Agustus 2017

H-5 Bulan (H-2 Bulan)

Postingan ini sudah 3 kali edit judul, ha...ha...ha...maafkan kemalasanku ya...

Paragraf 1 sebenarnya sudah ditulis dari sebelum sy photo prewed, tapi mentok hanya ada 1 kalimat trus dilanjutkan dengan sudah foto prewed pertama tapi ga selesai juga sampai sekarang. haiyahhh...dilanjutkan saja deh ya tulisannya

Aduh...kemana nih mood nulis waktu awal buat blog ? Rasanya mau nulis koq malas banget ya, trus bingung pula, apanya yang mau ditulis.

Kalu hitung-hitung waktu, sekarang itu sudah H min 5 bulan, tapi hingga saat ini blum ada kemajuan sama sekali nih, jadi bingung juga apa yang mau di update ya..

Bingung, paragraf diatas perlu dihapus atau engga ya? Pada saat tulis pembukaan diatas, belum ada kemajuan apa-apa, tapi sekarang sih udah ada kemajuan, secara udah H-2 bulan lagi. Oh..time flies so fast. Buat reminder juga, coba apa aja yang sudah dikerjakan ya :

1. Photo Prewed
Photo untuk 2 kali prewed sudah selesai. Prewed outdoor dan indoor, jaraknya 1 bulan tapi sekarang semua sudah selesai. Pilih foto yang di edit juga sudah selesai, tinggal PR pilih foto yang mau dijadikan kanvas. Pusing juga ternyata, pilih 30 foto dari total 800 foto, karena pose & ekspresi kita pada kurang bagus. Memang kurang berbakat jadi model nih.

2. Wedding Ring
Cincin juga sudah selesai, ga ada yang special dari cincinnya cuma cincin emas putih polos dengan variasi ada doff dan glossy tanpa mata sama sekali. Cincinnya beli di toko emas biasa, karena cuma model yang bener-bener polos kalau beli di toko yang terkenal rasanya sayang aja, harga emas per gramnya lebih mahal.

3. Baju orang tua
Akhirnya baju orang tua juga sudah selesai. Untuk baju pemberkatan beli jadi di mangga dua, untuk baju resepsi beli semi bikin, maksudnya sebenarnya bajunya bikin baru, ukur badan tapi modelnya ga bisa request cuma model sama persis dengan yang sudah ada. Ini juga sama, belinya di ITC Mangga Dua.

4. Sepatu untuk hari H
Sudah selesai juga dan sempat dipakai untuk prewed. Sepatu cami beli jadi merk Andre Valentino, karena si cami ga mau pakai sepatu keeves yang ada hak-nya. Dipikir-pikir, karena tinggi sy yagn terbatas, memang sebaiknya cami ga usah pakai sepatu yang ada hak lagi. Sedangkan sepatu sy, pesan online di Flavaland. Sepatunya cukup manis, tp memang sengaja sy pesan yang polos dan sy pasang sendiri blink-blink dan mutiaranya. Selain lebih hemat juga lebih sesuai selera.

5. Catatan Sipil
Berkas untuk catatan sipil sudah selesai semua dan sudah disubmit melalui pengurus gereja. Semoga tidak ada yang kurang lagi, tinggal menunggu untuk hari H saja.

6. Konsumsi untuk pemberkatan
Sudah pesana tumpeng mini tapi bukan keluaran dari tumpeng mini, pesan dari Golden Tumpeng, harga lebih ekonomis, semoga bentuk & rasanya juga tidak mengecewakan. Tinggal pelunasan pembayaran saja.

Apalagi ya update nya....

Kayaknya sih masih ada yang sudah selesai, tapi sekarang belum kepikiran lagi. Nanti di update lagi deh.

Oh iya, kalau ada yang mau tanya-tanya, feel free to ask ya...seneng kalau bisa bantu. Selama ini, ada beberapa sih yang japri untuk tanya-tanya, kalau ada yang kelewat atau belum di jawab, ditanya lagi aja..

Sampai berjumpa di update selanjutnya...


2 komentar:

  1. hai ka kristine sanjaya, share toko dan harga baju orang tua dong ka, sama baju buat keluarga juga. makasih ya ka, semoga lancar segala persiapannya

    BalasHapus
  2. Wahh.. Lagi siapin wedding toh.. Sukses yaa.. :)

    BalasHapus