Kamis, 16 Maret 2017

Bridal Fixed

Akhirnya satu per satu vendor besar sudah terselesaikan juga, maksudnya sudah deal juga. Untuk pencarian bridal ini juga cukup melelahkan karena tiap bridal itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sy tidak survey bridal satu persatu dengan mendatangi bridal tersebut, jadi hanya bermodal browsing, tanya-tanya di group dan wa saja. Begitu aja sudah cukup pusing, apalagi kalau pakai acara didatangin satu-satu ya...salut sama mereka yang survey dengan datangin bridal satu persatu.

Akhirnya pilihan bridal jatuh ke Planet Studio. Untuk harga paketnya cukup competitive, meskipun bridal lain juga sih ada yang menawarkan harga yang mirip2 tapi poin plus di Planet Studio ini adalah pelayanannya. Ramah pakai banget, dari sejak pertama ketemu di pameran pun sudah ramah.

Pada hari saat mau deal, kita sempatkan untuk mampir di bridalnya, posisi saat ini kita belum deal tapi tetap dilayanin coba baju yang banyak banget tanpa mbak2nya ngeluh sama sekali. Tetap sambil senyum dan ditawarin untuk coba model2 lainnya lagi. Waktu coba2 baju sih, masih belum ketemu baju yang sreg tapi berhubung masih ada beberapa bulan, mudah2an nanti ada baju baru lagi yang bisa dipilih dan saya ketemu dengan "The One".

Selain pelayanan yang ramah, sy juga tidak suka dengan bridal yang sudah terlalu terkenal dan ramai, sy lebih suka bridal yang biasa2 aja jadi kita bisa benar2 diingat dan diprioritaskan. Planet Studio ini masuk ke kategori sy tersebut dan cici ownernya itu cukup santai, apa2 tidak di buru2. Sama sekali ga maksa untuk upgrade dan atau ambil paket yang mahal.

Trus untuk kue, kartu undangan, mobil meskipun pakai vendor tapi bisa dibantu oleh bridal, jadi kita cukup pilih melalui bridal aja. Hal ini memudahkan untuk capeng jadi ngga usah repot-repot harus menempuh kemacetan Jakarta ke beberapa tempat dan meminimalisir kemungkinan untuk upgrade. Bocoran aja nih, untuk kue, sempat iseng mampir di booth vendor saat di pameran, untuk kue yang sama di pameran ditawarkan harga yang lebih mahal. Memang dapat kue asli lebih banyak, bisa pilih rasa kue dan katanya harganya masih bisa di nego. Tp sy rasa tetap pilih melalui bridal lebih menguntungkan.

Semoga kedepannya bridal ini tetap memberi kepuasan untuk pelanggannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar